Senin, 01 Februari 2016

Cara untuk Melancarkan Pencernaan

Informasi Cara untuk Melancarkan Pencernaan

dengan Koloklin Capsule


Rekomendasi Terbaik sebagai Cara untuk Melancarkan Pencernaan

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung serta Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi Artikel kami ini. Nah, untuk Informasi Kesehatan yang akan kami sajikan pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara untuk Melancarkan Pencernaan dengan menggunakan Koloklin Capsule yang merupakan salah satu Produk dari Green World.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Berikut akan kami Jelaskan Ulasan selengkapnya dibawah ini.

Informasi mengenai Pencernaan :

Cara untuk Melancarkan PencernaanPencernaan adalah sebuah proses metabolisme di mana suatu makhluk hidup memproses sebuah zat, dalam rangka untuk mengubah secara kimia atau mekanik sesuatu zat menjadi nutrisi. Pencernaan biasanya dibagi menjadi aktivitas mekanik dan kimia. Saluran pencernaan merupakan saluran yang kontinyu berupa tabung yang dikelilingi otot.

Saluran pencernaan mencerna makanan, memecah nya menjadi bagian yang lebih kecil dan menyerap bagian tersebut menuju pembuluh darah. Organ-organ yang termasuk di dalam nya adalah : mulut, faring, esofagus, lambung, usus halus serta usus besar. Dari usus besar makanan akan dibuang keluar tubuh melalui anus.

Gangguan yang biasanya menyerang sistem pencernaan antara lain diare, sembelit, maag, dan tifus. Juga karies pada gigi, sariawan pada mulut, parotitis, enteritis, hepatitis, dan apendisitis. Nah, untuk Melancarkan Pencernaan, maka Kami rekomendasikan Koloklin Capsule (Green World). Dan Berikut ini Informasinya :

Informasi Kandungan Nutrisi Koloklin Capsule sebagai Cara untuk Melancarkan Pencernaan :


Cara untuk Melancarkan Pencernaan
Koloklin Capsule merupakan salah satu dari Produk Green World yang sangat baik untuk Membantu Proses Penyembuhan maupun untuk Menjaga Kesehatan yang berhubungan dengan Organ Usus, dan salah satu manfaatnya yaitu untuk Melancarkan Pencernaan. Isi Koloklin Capsule : 60 kapsul. Komposisi Koloklin Capsule : Ekstrak Lotus Leaf, Polygonum Multiflorum,

Semen Cassiae, Aloe. Lotus leaf (daun teratai) merupakan bahan-bahan alami yang biasa di jadikan pengobatan tradisional china yang terkenal dengan khasiatnya untuk melangsingkan tubuh dan memperlancar pencernaan. Lotus leaf mengandung banyak nutrisi yang di butuhkan dalam metabolisme tubuh. Selain itu, khasiat lotus leaf yang utama adalah untuk membantu diet,

karena mampu menghambat penyerapan lemak dan karbohidrat dan meningkatkan daya pengeluaran kotoran secara aman tanpa efek samping. Polygonum Multiflorum adalah tanaman asli china yang di temukan di jepang dan taiwan. Bagian tanaman ini yang sering di jadikan bahan-bahan obat tradisional china adalah akarnya.

Hal ini dikarenakan di dalam akar polygonum multiflorum terkandung antioksidan yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti menurunkan kolesterol serum, mengurangi pengerasan arteri, meningkatkan kekebalan tubuh serta melancarkan pembuangan kotoran. Semen Cassiae adalah salah satu biji herbal bahan obat terbaik yang sangat bagus untuk kesehatan mata,

detoksifikasi dan meringankan sembelit. Semen Cassiae mengandung steroid tumbuhan, krisofanol serta emodin yang dapat melindungi hati, memperlancar pencernaan, menyembuhkan diare, mengeluarkan gas dalam perut, mengurangi lemak darah serta mengatur sistem kekebalan tubuh. Aloe atau Aloe Vera atau Lidah buaya sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Tanaman ini memiliki kandungan antioksidan, antibiotik, bekerja sebagai stimulator pertumbuhan sel dan dan memiliki bekas luka dan sifat inhibitor pada rasa nyeri. Selain itu lidah buaya juga kaya akan vitamin dan mineral seperti Kalsium, Sodium, Zat Besi, Kalium, Manggan, Seng, Asam folat,

Kandungan Vitamin A, B1, B2, B6, C, E dan Asam amino yang sangat bermanfaat untuk kesehatan anda terutama untuk kesehatan pencernaan, kandungan anti inflamasi akan membantu anda dalam menyembuhkan masalah usus. Khasiat Koloklin Capsule : Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh.

Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan. Vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh. Mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus. Memperbaiki selaput usus yang rusak. Koloklin Capsule sangat Baik untuk dikonsumsi Oleh : BAB normal disarankan mengkonsumsi produk ini secara berselang.

Orang yang BAB tidak lancar. Orang yang ingin diet. Koloklin Capsule ini telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi BPOM TI 104 341 491. Aturan Konsumsi Koloklin Capsule : Sehari 2 kali, 2 kapsul setiap kalinya. Disertai dengan minum air yang banyak. Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan kali ini.

Apabila anda berminat untuk merasakan merasakan manfaat dari Koloklin Capsule (Green World) sebagai Cara untuk Melancarkan Pencernaan, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format KCDS seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Koloklin Capsule :

KCDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :

KCDS : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format KCDS

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan sesuai dengan ketentuannya maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Harga Koloklin Capsule (Green World) :

Harga : Rp. 224.000,- / Botol (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :


Cara untuk Melancarkan Pencernaan
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Cara untuk Melancarkan Pencernaan
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Cara untuk Melancarkan Pencernaan
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Catatan Untuk Cara Pemesanan Koloklin Capsule (Green World) :

  • Untuk Pengiriman barang anda diharuskan Minimal transfer pembayaran setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok.

Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :

  • Mendapatkan Harga yang lebih Murah.
  • Cara Pemesanan yang sangat Mudah dan Cepat
  • Produk Koloklin Capsule (Green World) yang kami jual 100% Asli dan Berkualitas.

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara untuk Melancarkan Pencernaan


 

Blogger news

Blogroll

About