Jumat, 05 Februari 2016

Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah

Informasi Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah

dengan Propolis Plus Capsule (Green World)


Solusi Terbaik sebagai Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung serta Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi Artikel kami ini. Nah, untuk Informasi Kesehatan yang akan kami sajikan pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah dengan menggunakan Propolis Plus Capsule yang merupakan salah satu Produk dari Green World.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Berikut akan kami Jelaskan Ulasan selengkapnya dibawah ini.

Informasi mengenai Flu dan Mudah Lelah :

Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah
Influenza, yang lebih dikenal dengan sebutan flu, merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA dari familia Orthomyxoviridae (virus influenza). Gejala yang paling umum dari penyakit ini adalah menggigil, demam, nyeri tenggorok, nyeri otot, nyeri kepala berat, batuk, kelemahan, dan rasa tidak nyaman secara umum. Biasanya, influenza ditularkan melalui udara lewat batuk atau bersin.

Kelelahan (fatigue) adalah suatu kondisi yang memiliki tanda berkurangnya kapasitas yang dimiliki seseorang untuk bekerja dan mengurangi efisiensi prestasi, dan biasanya hal ini disertai dengan perasaan letih dan lemah. Kelelahan dapat akut dan datang tiba-tiba atau kronis dan bertahan. Menurut sumber lain kelelahan adalah suatu kondisi pada tubuh manusia merasa lelah secara alami,

yang biasa terjadi setelah latihan fisik atau mental yang berat. Kelelahan dapat akut dan datang tiba-tiba atau kronis dan bertahan. Namun ada sebagian orang yang mudah mengalami kelelahan dan berbeda dengan orang lain, dan rasa mudah lelah tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor salah satunya sistem kekebalan tubuh yang menurun.

Nah, untuk Mencegah Flu dan Mengatasi Rasa Mudah Lelah tersebut maka Kami rekomendasikan Propolis Plus Capsule (Green World) yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah. Dan Berikut ini Ulasan Informasinya :

Informasi Keistimewaan Propolis Plus Capsule (Green World) sebagai Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah :


Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah
Propolis Plus Capsule yang kami rekomendasikan merupakan salah satu dari Produk Green World yang sangat baik untuk Membantu Proses Penyembuhan maupun untuk Menjaga Kesehatan, dan salah satu manfaatnya yaitu untuk Mencegah Flu dan Mudah Lelah. Komposisi Propolis Plus Capsule (Green World) : Propolis, Ginseng, Royal Jelly. Isi Propolis Plus Capsule (Green World) : 60 x 500mg.

Khasiat Propolis Plus Capsule (Green World) : Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik. Meredakan radang dan mencegah flu. Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida. Membantu menghambat kanker. Propolis Plus Capsule (Green World) sangat baik untuk dikonsumsi oleh :

Orang yang sistem kekebalan tubuh menurun, lemah dan mudah flu. Wanita dengan flek, kerutan dan jerawatan. Orang yang mudah lelah. Infeksi gastrointestinal dan diabetes. Penderita tumor. Aturan dan Cara Konsumsi : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.

Di Indonesia, Propolis Plus Capsule sudah diakui di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi POM TI. 134 347 451.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Propolis Plus Capsule (Green World) :


Propolis mendapatkan karakter kesehatannya dari kemampuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang). Beberapa percobaan terhadap tikus memperlihatkan propolis mampu memperbaiki pemulihan luka bakar, luka kecil, infeksi, peradangan, sakit gigi, dan herpes kelamin.

Namun hasil penelitian ini masih mentah karena beberapa penelitian masih dalam skala kecil atau tidak didesain dengan baik. Menurut situs U.S. National Library of Medicine, pengobatan yang mungkin bisa efektif dengan propolis adalah herpes di mulut, herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi radang dan rasa sakit setelah operasi mulut.

Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, radang, dan kondisi lainnya, masih terlalu sedikit bukti yang didapatkan. Ginseng digunakan dalam pengobatan tradisional.

Akar tanaman ini dapat memperbaiki aliran dan meningkatkan produksi sel darah merah, serta membantu pemulihan dari penyakit. Royal Jelly memiliki banyak kandungan gizi yang baik untuk tubuh. Kandungan gizi tersebut adalah protein, karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, niasin, asam folat dan biotin. Protein, karbohirat, lipid dapat membantu meregenerasi organ tubuh manusia.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan kali ini. Apabila anda berminat untuk merasakan merasakan manfaat dari Propolis Plus Capsule (Green World) sebagai Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format PPDS seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Propolis Plus Capsule :

PPDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :

PPDS : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format PPDS

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan sesuai dengan ketentuannya maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Harga Propolis Plus Capsule (Green World) :

Harga : Rp. 345.000,- / Botol (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :



Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin



Catatan Untuk Cara Pemesanan Propolis Plus Capsule (Green World) :

  • Untuk Pengiriman barang anda diharuskan Minimal transfer pembayaran setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok.

Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :

  • Mendapatkan Harga yang lebih Murah.
  • Cara Pemesanan yang sangat Mudah dan Cepat
  • Produk Propolis Plus Capsule (Green World) yang kami jual 100% Asli dan Berkualitas.

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Mencegah Flu dan Mudah Lelah

 

Blogger news

Blogroll

About