Kamis, 29 Mei 2014

Cara Mengatasi Penyakit Ginjal pada Pria

Kidney Care Capsule Solusi untuk Penyakit Ginjal


Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan dari Penyakit Ginjal secara Alami

Cara Mengatasi Penyakit Ginjal pada PriaAnda Sedang Mencari Solusi untuk mengatasi Penyakit Ginjal ??? Nah, kami disini akan mencoba membantu Anda untuk Mengatasi Permasalahan anda tersebut dengan Merekomendasikan Suatu Solusi Pengobatan Alternatif yang semoga dapat bermanfaat dan membantu anda menyelesaikan permasalahan ini.

Rekomendasi Kami tersebut yaitu Suatu Produk Kesehatan dari Green World yang bernama Kidney Care Capsule yang mampu menjadi Solusi sebagai Cara Mengatasi Penyakit Ginjal pada Pria yang Aman dan Telah teruji Klinis akan Manfaatnya. 

Sebelumnya untuk lebih mengetahui manfaat dari Kidney Care Capsule, 

Maka kami hadirkan sedikit informasi mengenai Penyakit Ginjal terlebih dahulu, berikut ini informasinya :

Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Cabang dari kedokteran yang mempelajari ginjal dan penyakitnya disebut nefrologi.

Ginjal berfungsi untuk mengeluarkan zat sisa metabolisme dalam tubuh. Jika ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik maka zat–zat tersebut akan menumpuk dalam tubuh dan menimbulkan beberapa penyakit. Nah untuk Mengatasi itu maka kami rekomendasikan Kidney Care Capsule ini sebagai Solusinya.

Mengapa Kami Merekomendasikan Kidney Care Capsule :

Cara Mengatasi Penyakit Ginjal pada Pria
Kidney Care Capsule (For Man) merupakan produk untuk mengatasi keluhan ataupun ganguan fungsi pada ginjal khusus pria yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Selain itu Kidney Care Capsule merupakan obat pelindung bagi ginjal khusus pria yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, dan Chinese Yam. Kidney care capsule juga sangat cocok untuk menghindari gagal ginjal, pinggang linu, sering buang air kecil di malam hari, lemas, lesu, tidak bernafsu makan, pelupa dan insomnia, pusing dan dapat meningkatkan gairah seksual.

Selain itu yang Perlu anda ketahui bahwa Kidney Care Capsule (For Man) ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah gangguan fungsi ginjal. Dan di Indonesia sendiri Kidney Care Capsule (For Man) telah mendapat izin BPOM dengan Nomor Registrasi : TI114345811. Produk : Obat Tradisional, Klasifikasi Produk : Obat Tradisional Impor, Nama Produk : Green World Kidney Care Capsule For Men, Bentuk Sediaan : Kapsul, Pendaftar & Importir : PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta, Produsen : World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China.

Keistimewaan dari Komposisi yang terdapat pada Kidney Care Capsule :
  • Fruit of Chinese Wolfberry dan Chinese Yam, sangat baik untuk meningkatkan dan menguatkan fungsi ginjal.
  • Cinnamon (kayu manis), kanyu manis dengan dosis yang pas baik untuk fungsi ginjal dan melancarkan pencernaan.
  • Oyster, sejenis kerang mengandung Taurin yang merupakan asam amino non esensial, mencegah gagal ginjal, dan memang sangat baik bagi ginjal.
  • Ginseng dragon dapat meningkatkan antibody dan mempercepat kenaikan HB (butiran darah merah) jadi bagi penderita gangguan fungsi ginjal yang sudah mencapai tahap cuci darah, dengan mengkonsumi ini akan mengurangi intensitas cuci darah.

Komposisi : Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam.
Cara pemakaian : 1-3 kali sehari, 4 kapsul setiap 1 kali konsumsi.
Harga Rp.327.000 isi 100 kapsul

Khasiat Kidney Care Capsule (For Man) :

Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.

Cocok dikonsumsi oleh :

1. Orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
2. Pria dewasa dan tua.
3. Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.

Testimonial Kesembuhan Konsumen yang telah Merasakan Manfaat dari Kidney Care Capsule :

Nama : Jam’ani
Usia : 28 tahun
 
Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya , akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi Chitosan 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh, dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney care man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat kesering konsumsi obat kimia, alhamdulillah sembuh.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari Kidney Care Capsule sebagai Cara Mengatasi Penyakit Ginjal pada Pria,  anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format FMDS seperti di bawah ini :

FMDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893 

Contoh Pemesanan : 

FMDS : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format FMDS

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Cara Mengatasi Penyakit Ginjal pada Pria
 

Blogger news

Blogroll

About