Senin, 26 Mei 2014

Cara Mengatasi Hipertensi secara Alami

Diasis Care Capsule sebagai Obat Hipertensi


Rekomendasi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan secara Alami dan Aman
 

Anda Sedang Mencari Solusi untuk mengatasi Penyakit Hipertensi ??? Nah, kami disini akan mencoba membantu Anda untuk Mengatasi Permasalahan anda tersebut dengan Merekomendasikan Suatu Solusi Pengobatan Alternatif yang semoga dapat bermanfaat dan membantu anda menyelesaikan permasalahan ini.

Rekomendasi Kami tersebut yaitu Suatu Produk Kesehatan dari Green World yang bernama Diasis Care Capsule yang mampu menjadi Solusi sebagai Cara Mengatasi Hipertensi secara Alami yang Aman dan Telah teruji Klinis akan Manfaatnya.

Sebelumnya untuk lebih mengetahui manfaat dari Diasis Care Capsule, 

maka kami hadirkan sedikit informasi mengenai penyakit hipertensi terlebih dahulu, berikut ini informasinya :

Cara Mengatasi Hipertensi secara Alami
Tekanan darah merujuk kepada tekanan yang dialami darah pada pembuluh arteri darah ketika darah di pompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh manusia. Tekanan darah dibuat dengan mengambil dua ukuran dan biasanya diukur seperti berikut - 120 /80 mmHg.

Bila tekanan darah diketahui lebih tinggi dari biasanya secara berkelanjutan, orang itu dikatakan mengalami masalah darah tinggi. Penderita darah tinggi mesti sekurang-kurangnya mempunyai tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat. Nah, kelebihan pada tekanan darah inilah yang akan kami bahas berikutnya.

Penyakit Hipertensi atau tekanan darah tinggi (hypertension) adalah gangguan yang terjadi pada sistem peredaran darah sehingga tekanan darah menjadi diatas normal. Karena itulah penyakit ini juga dikenal dengan nama tekanan darah tinggi. Tekanan darah yang normal umumnya ada pada angka 120/80 mmHg kebawah, sedangkan tekanan darah tinggi terjadi ketika angka menunjukan 140/90 mmHg keatas. Pengukuran ini dilakukan pada lengan sebanyak tiga kali dalam beberapa minggu karna kondisi pada saat pengukuran juga mempengaruhi hasil yang didapatkan.

Berikut ini beberapa Gejala-gejala yang mungkin terjadi pada Penyakit Hipertensi  : Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat, Sering buang air kecil, terutama di malam hari, Dunia aterasa berputar (vertigo), Telinga berdening (tinnitus), Jantung berdebar-debar, Penglihatan kabur, Hidung berdarah, Wajah memerah, Sakit kepala, Mudah lelah.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi ini dibagi menjadi dua jenis yaitu hipertensi esensial (primer) dan hipertensi sekunder. Hipertensi primer adalah yang terjadi pada sebagian besar kasus hipertensi (sekitar 95%) dan penyebab dari jenis ini belum bisa diketahui dengan jelas. Sedangkan hipertensi sekunder adalah tipe yang jarang terjadi (sekitar 5%), dan penyebab dari tipe ini adalah kondisi medis lain seperti ginjal, arteri, jantung, obesitas, dan obat-obatan tertentu.

Mengapa Kami Merekomendasikan Diasis Care Capsule kepada Anda ???


Cara Mengatasi Hipertensi secara Alami
Diasis Care Capsule sebagai Cara Mengatasi Hipertensi secara Alami merupakan produk untuk mengatasi keluhan penyakit hipertensi yang dibuat dari 100% bahan alami dan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda ketahui Diasis Care Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah hipertensi. 

Dan di Indonesia sendiri Diasis Care Capsule telah mendapat izin BPOM, No izin Badan POM tersebut TI104343231. Harga Rp.253.000 isi 60 kapsul

Cara Mengkonsumsi Diasis Care Capsule : Konsumsi Diasis Care Capsule 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 2 kapsul), ibu hamil ikuti anjuran dokter.

Komposisi dan khasiat dari Diasis Care Capsule :

Komposisi : Eucommia Ulmoides, Kudzu Powder, Oliver Leaves Extract, Hawthorn Leaves Extract, Astragalus Extract, Salvia Extract, Ginkgo Biloba Extract.

Eucommia Ulmoides merupakan tanaman yang berasal dari China, dan di China sendiri tanaman ini termasuk dalam 50 herbal dasar dalam herbology China. Di alam tanaman ini sudah mulai terancam namun karena khasiat nya Eucommia Ulmoides semakin banyak dibudidayakan. Eucommia Ulmoides mengandung Asam Geniposidic yang merupakan termasuk dalam senyawa kimia alami, diklasifikasikan sebagai iridoid glukosida. (Iridoid merupakan bioaktif yang berperan dalam kardiovaskular = pembuluh darah, berkaitan eret dengan penyakit hipertensi)

Kudzu Powder (serbuk Kudzu), kudzu berasal dari daerah china selatan dan jepang. Dalam herbology china kudzu juga termasuk dalam 50 herbal dasar, dan digunakan dalam membantu pengobatan diabetes dan hipertensi.

Oliver Leaves Extract (ekstrak daun olive) ini berfungsi dalam meningkatkan aktifitas Antioksidan endogen. (Antioksidan endogen zat dalam tubuh untuk menangkal stress, dan yang paling kuat dalam menangkal radikal bebas.)

Hawthorn Leaves Extract (ekstrak daun Hawthorn) , ratusan tahun tanaman ini digunakan di Eropa Utara dan sebagian Asia untuk pengobatan hipertensi. Tetapi kebanyakan telah beralih ke obat farmasi. Dan sekarang, setelah beberapa penelitian ilmiah mengenai khasiat hawthorn banyak yang kembali beralih mengkonsumi howthorn untuk membantu pengobatan hipertensi. Selain untuk hipertensi howthorn juga berkhasiat dalam mengobati jantung kongestif, menurunkan denyut nadi yang cepat, meningkatkan aritmia, menurunkan kolesterol, dan memperkuat pembuluh arteri.

Astragalus Extract (ekstrak Astragalus) berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan gula darah.

Ginkgo Biloba Extract (ekstrak Ginkgo Biloba), herbal ini cukup banyak khasiatnya, dan untuk masalah hipertensi, Ginkgo Biloba berperan dalam memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh.

Dan dari Bahan-bahan tersebutlah kemudian diformulasikan oleh para ahli sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan terpercaya yang aman untuk membantu mengatasi masalah hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Manfaat utama dari Diasis Care Capsule :
  • Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  • Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
  • Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.

    Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari Diasis Care Capsule sebagai Cara Mengatasi Hipertensi secara Alami, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format DCC-DS seperti di bawah ini :

      DCC-DS: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893 

    Contoh Pemesanan : 

     DCC-DS : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893 

    KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format DCC-DS

    Pesan Sekarang Juga ...!!!  

    Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

    Post : Cara Mengatasi Hipertensi secara Alami
 

Blogger news

Blogroll

About