Senin, 04 Januari 2016

Cara Mencegah Gastritis

Informasi Cara Mencegah Gastritis dengan

Spirulina Plus Tablet (Green World)


Solusi Terbaik sebagai Cara Mencegah Gastritis

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung serta Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi Artikel kami ini. Nah, untuk Informasi Kesehatan yang akan kami sajikan pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara Mencegah Gastritis dengan menggunakan Spirulina Plus Tablet (Green World) yang merupakan salah satu Produk dari Green World.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Berikut akan kami Jelaskan Ulasan selengkapnya dibawah ini.

Informasi mengenai Gastritis :

Cara Mencegah Gastritis
Gastritis adalah peradangan atau pembengkakan lapisan lambung. Gastritis dapat berlangsung dalam waktu singkat (gastritis akut) atau berbulan-bulan sampai bertahun-tahun (gastritis kronis). Penyebab paling umum dari gastritis adalah obat-obat tertentu, seperti aspirin, ibuprofen, atau naproxen yang diambil dalam jangka panjang dan infeksi perut oleh bakteri yang disebut Helicobacter pylori.

Penyebab lain yang lebih jarang adalah gangguan autoimun (seperti anemia pernisiosa), arus balik dari empedu ke dalam lambung (refluks empedu), dan makan atau minum zat kaustik/korosif (seperti racun), stress ekstrim, infeksi virus, trauma atau penyakit yang parah tiba-tiba seperti operasi besar, gagal ginjal, atau ditempatkan pada mesin pernapasan.

Banyak penderita gastritis tidak memiliki gejala apapun. Bila ada gejala, keluhannya mungkin adalah kehilangan nafsu makan, mual dan muntah, nyeri di bagian atas perut. Nah, untuk Mencegah Gastritis tersebut maka Kami rekomendasikan Spirulina Plus Tablet (Green World) sebagai Cara Mencegah Gastritis yang sangat Aman dan Alami. Dan Berikut Informasinya :

Informasi Keistimewaan Spirulina Plus Tablet (Green World) sebagai Cara Mencegah Gastritis :


Spirulina Plus Tablet (Green World) merupakan salah satu dari Produk Green World yang sangat baik untuk Membantu Proses Penyembuhan maupun untuk Menjaga Kesehatan, dan salah satu manfaatnya yaitu untuk Mencegah Gastritis.

Cara Mencegah GastritisSpirulina Plus Tablet ini sudah terdaptar di BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan No. Registrasi POM TI : 124 546 591. Komposisi Spirulina Plus Tablet (Green World) : Spirulina Platensis. Isi Spirulina Plus Tablet (Green World) : 200 Tablet. Harga Spirulina Plus Tablet (Green World) : Rp. 253.000,-/ botol.

Khasiat Spirulina Plus Tablet (Green World) : Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia. Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis. Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya. Mencegah penyakit jantung dan diabetes. Mencegah kanker. Meningkatkan imunitas. Mengurangi lelah dan efek penuaan.

Spirulina Plus Tablet (Green World) sangat baik untuk dikonsumsi oleh : Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur dan mudah lelah. Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik. Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati. Badan lemah, penderita anemia. Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra.

Penderita tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi. Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan. Aturan Konsumsi dan Cara Penyajian Spirulina Plus Tablet (Green World) : 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan kali ini. Apabila anda berminat untuk merasakan merasakan manfaat dari Spirulina Plus Tablet (Green World) sebagai Cara Mencegah Gastritis, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format SPT-DS seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet (Green World) :

SPT-DS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :

SPT-DS : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format SPT-DS

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan sesuai dengan ketentuannya maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Harga Spirulina Plus Tablet (Green World) :

Harga : Rp. 253.000,- / Botol (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :


Cara Mencegah Gastritis
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Mencegah Gastritis
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Mencegah Gastritis
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Catatan Untuk Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet (Green World) :

  • Untuk Pengiriman barang anda diharuskan Minimal transfer pembayaran setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok.

Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :

  • Mendapatkan Harga yang lebih Murah.
  • Cara Pemesanan yang sangat Mudah dan Cepat
  • Produk Spirulina Plus Tablet (Green World) yang kami jual 100% Asli dan Berkualitas.

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Mencegah Gastritis



 

Blogger news

Blogroll

About